Arti Sahabat

Sahabat itu kenangan yg terindah di dalam hidup gua. Kenapa gua bilang sahabat itu ada kenangan yg terindah dalam hidup gua ? Karena saat gua sedih dia bikin gua bahagia, mau ada yg ulang tahun kita senang bareng, selalu bersama sahabat. Pasti kalian punya kenangan masing-masing kan sama sahabat kalian. Mau itu sedih, seneng pasti bareng sama sahabat kan ? Apa sih Sahabat bagi kalian ?? Kalo bagi gua ya sahabat itu adalah segalanya di dalam kehidupan gua. Dia yg pernah bikin gua bahagia, sedih. Dia selalu ada buat gua, mau gua senang, sedih pasti ada sahabat gua. Dia selalu bisa ngertiin perasaan gua, selalu bikin gua bahagia saat gua sedih, sulit, dan punya masalah. Tapi, saat sahabat gua kecewa sama gua, terasa di dalam hidup gua tuh hampa, ngga ada yg bisa ngertiin perasaan gua kecuali sahabat. Karena cuma sahabat yg bisa ngertiin gua, buat sahabat gua yg disana yg lagi kecewa sama gua. Gua mohon ya maafin gua, gua ngga mau persahabaan kita putus. Gua mau nya kita selamanya SAHABATAN

Komentar

  1. Keren ya kunjungu juga web ku ya
    mungkin kita bisa jadi sahabat :D :D

    http://jtr-xp.blogspot.com/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naskah Drama pendek 4 Orang Sahabat menjadi girls band

Tips Danusan (Dana Usaha) Untuk Mahasiswa atau Pribadi

Persahabatan